Thursday 19 December 2013

Logo dan Filosofinya







Assalamu'alaykum Warohmatullohi Wabarokatuh.

selamat pagi/siang/sore/malem/selamat apa ajalah.. saya mendapat tugas TIK untuk membuat sebuah logo. logo tersebut sudah nampak seperti pada gambar diatas. tak lengkap rasanya bila hanya sebatas sebuah logo tanpa makna. berikut akan saya jelaskan makna apa saja dari logo yang telah saya buat diatas.

    


1. Warna merah marun pada tepi logo menggambarkan keberanian namun keberanian itu seakan nampak biasa karena warna merah yang menghitam atau biasa disebut merah marun.

2. Warna merah terang yang berada di dalam logo sendiri menggambarkan keberanian yang menyala di dalam diri.

   Jadi kedua filosofi di atas pada intinya saling berkaitan, yaitu berani namun tidaklah untuk disombongkan.

3. Huruf yang terdapat pada logo sendiri yaitu D, yang merupakan inisial dari nama saya (dzaky).

4. Tekstur huruf yang tebal bukan tanpa makna. Makna cetakan tebal huruf D pada logo tersebut adalah tekad yang kuat dan tak tergoyahkan dalam menghadapi berbagai macam cobaan yang ada.

5. Hurufnya sendiri berwarna hitam. Hitam merupakan warna yang netral selain putih. Yang berarti netral dalam kepemimpinan, yang maksudnya sendiri adalah tidak memihak pada salah satu pihak.

Demikian kiranya makna atau filosofi dari logo yang saya buat. kurang lebihnya saya mohon maaf.

Wassalamu'alaykum Warohmatullohi Wabarokatuh


0 comments:

Post a Comment