Sunday 13 November 2011

Chicharito Pernah Nyaris Tinggalkan Sepakbola

EPL :Javier Hernandez, Everton v Manchester United


Striker Manchester United yang tengah naik daun, Javier "Chicharito" Hernandez, mengakui dirinya dulu nyaris meninggalkan dunia sepakbola sebelum akhirnya bergabung dengan jawara Liga Primer Inggris itu.

Ada beberapa aspek yang digarisbawahi Chicharito sebagai satu dan lain hal yang mungkin saja ketika itu menghentikan karier spektakulernya sebagai pesepakbola profesional.




"Semuanya dimulai dari tiga tahun lalu, saya menyimpan banyak pertanyaan apakah ini jalan terbaik yang diberikan Tuhan yang harus saya ikuti," kenang Chicharito.

"Saya dulu tidak banyak bermain sepakbola, saya hanya banyak menghiasi tim reserves. Saya benar-benar kecewa banyak pemain yang lebih muda yang datang langsung melampau level di depan saya, benar-benar membuat diri saya tak berarti, bahkan saya minder dan hampir menjauh dari sepakbola," lanjut Chicharito.

"Saya berkonsultasi banyak dengan keluarga saya, kakek saya, adik serta pacar saya tentang situasi saya ketika itu, dan mereka membantu saya untuk menyadari kalau ada yang mesti saya perbuat."

"Saya mengerti sekarang kalau saya benar-benar menjadi pria yang beruntung dan saya amat senang membuat keputusan untuk tetap menggeluti sepakbola."

Chicharito membeberkan, pengalaman selalu menjadi modal bagi setiap manusia untuk melewati kegetiran hidup.

"Pengalamanlah yang selalu menjadi guru yang banyak mengajarkan saya," simpul Chicharito.









http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2011/11/13/2754421/chicharito-pernah-nyaris-tinggalkan-sepakbola

0 comments:

Post a Comment