Friday 11 February 2011

Fletcher Nikmati Big Match


Manchester - Manchester United harus melakoni serangkaian big match untuk kurun waktu sebulan ke depan. Gelandang Darren Fletcher mengaku menikmati kondisi tersebut.

Jadwal MU di Premier League untuk kurun waktu sebulan ke depan disibukkan dengan tiga laga melawan tim-tim kuat. Akhir pekan ini anak asuh Sir Alex Ferguson akan menjamu tim sekotanya, Manchester City.

MU memang memiliki catatan yang apik yakni belum pernah kalah di kandang sendiri di Liga Primer musim ini. Rapor City juga buruk saat berlaga di Old Trafford. Meski begitu The Citizens tetap tak bisa diremehkan.

Setan Merah kemudian melawat ke markas Wigan Athletic pada 26 Februari. Selanjutnya dua anggota Big Four yakni Chelsea dan Liverpool telah menanti. Nemanja Vidic cs mendatangi Stamford Bridge pada 1 Maret dan Anfield 6 Maret.

Itu baru jadwal di kompetisi liga. Belum lagi masih ada tugas di babak kelima Piala FA menghadapi Crawley Town dan Liga Champions kontra Marseille.

Gelandang MU Darren Fletcher mengaku tidak terlalu masalah dengan rangkaian big match --plus partai penting-- yang harus mereka lakoni.

"Kami harus bremain ke markas Liverpool, Chelsea, dan Arsenal dan akhir pekan ini kami menghadapi Manchester City. Memang ada banyak laga besar menanti. Namun kami menikmati pertandingan-pertandingan semacam itu dan klub ini adalah tentang bagaimana untuk tampil dan melewati tantangan-tantangan itu," ujar Fletcher dikutip dari situs resmi MU.

"Kami paham jadwal yang ada di depan kami dan kami tidak pernah secara naif menilai bahwa kompetisi sudah selesai. Masih banyak hal yang harus kami kerjakan, kami harus bekerja keras untuk itu, banyak laga besar dan sejumlah rintangan dan saya yakin tentang itu," ujar dia.

Dalam laga sebelumnya, catatan tak terkalahkan MU di Premier League musim ini diputus oleh Wolverhampton. Fletcher menegaskan bahwa hal itu tidak berpengaruh kepada The Red Devils.

"Tidak ada satu tim pun yang akan memberikan trofi kepada Anda dengan mudah. Anda memang harus merasakan (kekalahan) itu. Tim yang nantinya memenangi liga adalah tim yang benar-benar pantas menjadi juara, tim yang menunjukkan penampilan terbaik di sepanjang musim," tutup Fletcher.

0 comments:

Post a Comment