Monday 14 February 2011

Rooney Merasa Berutang pada Fans

Manchester - Wayne Rooney mencuri perhatian pada derby Manchester akhir pekan lalu berkat gol saltonya. Rooney pun mempersembahkan gol itu untuk para fans, yang mana ia merasa berutang kepada mereka.

Dalam laga di Old Trafford, Sabtu (12/2/2011), tersebut, Manchester United akhirnya menundukkan Manchester City dengan skor tipis 2-1. Gol salto Rooney itulah yang menjadi penentu kemenangan The Red Devils.

Rooney, yang baru mencetak lima gol di Premier League musim ini, pun puas. Ia menilai, penampilannya belumlah memuaskan dan sadar bahwa harapan suporter yang diekspektasikan kepadanya cukup tinggi.

Maka, tak heran apabila pemain kelahiran Croxteth, Liverpool, itu mempersembahkan golnya untuk para suporter 'Setan Merah'. 

"Fans Manchester United layak mendapatkan itu dari saya. Saya belum menyentuh permainan terbaik saya musim ini dan saya tahu bagaimana pentingnya pertandingan itu di Manchester, jadi saya harap mereka menikmatinya,'" ucap Rooney kepada Sky Sports.

"Sekarang saya bertujuan untuk terus mencetak gol dan membantu tim mendapatkan titel juara kembali," lanjutnya.

Kemenangan atas City tersebut membuat MU kini mantap di puncak klasemen. Bukan perkara mudah mempertahankannya, ta[i Rooney mengatakan, timnya tahu apa yang harus diperbuat ketika tengah memimpin.

"Kami adalah tim yang harus dikejar. Kami tahu bagaimana rasanya berada di puncak liga dan bagaimana membawanya terus sampai ke garis finis."

0 comments:

Post a Comment