Sunday 13 February 2011

MU 'Bayar Utang' di Derby Manchester


Manchester - Manchester United bangkit usai kekalahan dari Wolverhampton Wanderers dengan kemenangan atas Manchester City. Itulah cara 'Setan Merah' membayar 'utangnya' ke fans.

Setelah melaju mulus di Liga Primer Inggris, kekalahan pertama akhirnya dirasakan MU akhir pekan lalu. MU bertekuk lutut dari Wolves.

Tak mau berlama-lama tenggelam dalam kecewa, Wayne Rooney cs langsung bangkit dari hasil buruk tersebut dalam partai derby kontra City, Sabtu (12/2/2011) malam WIB.

MU membuka kemenangan lewat gol Nani sebelum disamakan David Silva. Kemenangan MU akhirnya dipastikan lewat gol cantik Rooney.

"Setelah kehilangan tiga poin, penting agar kami menjaga jarak antara kami dengan City. Itu adalah partai sengit tapi aku pikir kami menciptakan peluang-peluang terbaik dan pantas menang," komentar Rooney di situs MU.

Kemenangan tersebut membuat MU kini memuncaki klasemen dengan poin 57 hasil dari 26 pertandingan. Arsenal menguntit di posisi dua dengan poin 53 usai menang 2-0 atas Wolverhampton Wanderers.

"Setelah pekan lalu, aku pikir kami merasa berutang sebuah penampilan bagus dan tiga angka, kepada fans."

"(Hasil) Ini membuat kami tetap di pucuk klasemen, jadi kami juga bersyukur akan hal tersebut," lanjut Rooney.

0 comments:

Post a Comment